Monday, December 15, 2008

Senin sore di kantor ini

Hello blog =)
It's been a while since I wrote to you the last posting.

Dua orang teman saya telah menikah, yang satu sedang mempersiapkan pernikahan. Aku sendiri dan Sam sudah bersama-sama selama 4 bulan! Dan hidup masih saja merupakan suatu misteri yang menyenangkan untuk diarungi. Kadang saya masih merasakan kepanikan dan rasa gregetan untuk keluar dari suatu masalah. Kadang saya terheran-heran melihat hal yang saya yakini dalam-dalam meleset begitu saja di depan hidungku.

Tapi banyak hal yang Ia buat tepat pada waktunya. Sampai-sampai saya menatap kelangit-langit tiap berdoa malam dan berucap, "Trima kasih, Sancti"

I am loved by Him. I know it for sure =)

Malam ini adalah malam hari Senin. Saya akan menghadiri pesta seorang teman yang akadnya hari Jumat dan membuat saya ijin 2 jam dari kantor. Pecinta hari kantor banget kan, mereka...Haha...

Saya masih berharap akan punya waktu untuk mendadani meja makan kami di rumah dan pergi memilih kue-kue untuk malam Natal. Yang akan kami habiskan bersama di ruang makan yang baru dipindahkan agustus yang lalu. Meja makan kami kini berada di ruangan yang lapang. di ujung ruangan yang satu lagi ada meja TV dan kursi rendah dengan bantal-bantal, the living room. Ruang makan berlatar belakang tangga kayu yang menuju loteng atas. Berseberangan dengan dapur baru yang punya kusen tebal dan dinding bata merah. Meja makan kami terlihat gagah karena ditarik sampai ukuran maksimalnya, karena sekarang space-nya cukup untuk itu =) It's such a pretty space, Pap... Aku menyukainya.

2 jam lagi jam kantor selesai... I'm counting my last days in here... and get ready for the next step Life want me to go.

See ya!

I love you, life
_ _ _

No comments: